Jika Ada Keluarga Anda Maupun Kerabat Anda Yang Menderita Gagal Ginjal.Stroke Dan Kanker Inilah Ikan Gabus Yang Mampu Menyembuhkanya

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di da*rah hingga penderitanya mesti memperoleh infus albumin.

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik dar*ah yang pada awal mulanya turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5­5, 5 g/dl) sampai mengakibatkan pembengkakan atau oedema di beberapa sisi tubuh khusus. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan tampak jelas di kaki.
Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh karna mula-mula turun (hipoalbumin).

Tetapi ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan berikan albumin ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, atau cair.
Ikan gabus Chana striata kecuali mempunyai kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka.
Oleh karenanya orang­orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak dan luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga mempunyai kandungan senyawa asam amino paling utama untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, melakukan tindakan didalam badan dalam mer*angs*ang kekebalan tubuh hingga membantu mempercepat pengobatan luka. Biasanya hadirnya asam amino ini paling utama untuk pembentukan sebagian sel baru dan ganti beberapa sel yang rusak di badan.

Beberapa permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikanlah kondisi memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai mulai sejak 3 th. lantas divonis memikul derita kanker kandung kem*ih mesti lakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah agar sebagian sel tumor di tubuhnya tak berkembang.

Pada permasalahan kemoterapi, resikonya yang karena biasanya :
rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur mengkonsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus menunjukkan kondisi menggembirakan. Tiap­tiap selesai lakukan kemoterapi kanker, ia selekasnya bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep konsumsi fresh :

Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
Kukus ikan gabus selama 30­40 menit dengan suhu pemanasan tidak semakin lebih 50 derajat Celsius.
Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air seadanya.
Untuk singkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis dan sereh.
Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3­4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 dan malam sekitar jam 18. 30. Lewat langkah umum albumin dengan konsumsi fresh dapat mencapai normal kurun waktu 5­6 hari mengkonsumsi.

Berikan artikel itu ke facebook agar terbaca saudara, rekan serta tetangga sampai faedahnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Capek Hati Bela Syahrini Mati-matian, Aisyahrani Pasrah Aib Kakaknya Terbongkar dan Dihujat Se-Indonesia: Aku Bukan yang Dulu, yang Apa-apa Aku Tanggepin dan Langsung Bereaksi

Kabar Baik! 14 Provinsi Nihil Kasus Baru Positif Corona 2 Mei 2020

Anak Penyapu Jalanan Menangis Saat Ketahui Ibunya Meninggal Tertabrak Mobil