Capek Hati Bela Syahrini Mati-matian, Aisyahrani Pasrah Aib Kakaknya Terbongkar dan Dihujat Se-Indonesia: Aku Bukan yang Dulu, yang Apa-apa Aku Tanggepin dan Langsung Bereaksi


Aib Syahrini sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Hal itu bermula saat ayah angkat Incess angkat bicara soal isu tak sedap Syahrini.

Laurens menyebut bahwa Syahrini tak sesuci yang dikira netizen dan Incess sudah memutuskan kontak secara sepihak dengan ayahnya sendiri.

Sesaat setelah Laurens muncul ke media, Aisyahrani memberikan komentar.

Sebelumnya, adik sekaligus manajer Syahrini itu juga turut membatasi kolom komentar IG-nya karena hujatan netizen soal bantuan corona dari Syahrini.

Lebih-lebih, di Instagram masih terpantau ada beberapa akun yang kerap menyinyiri penyanyi asal Jawa Barat tersebut.

Seperti yang dilansir dari tayangan Intens Investigasi pada Rabu (6/5/2020) menyadari bahwa Syahrini dan keluarganya memang masih saja dinyinyiri.

Ia mendapatkan laporan dari beberapa orang dekatnya tentang nyinyiran yang diterima Syahrini di sosial media.

Merespons kejulidan netizen, Aisyahrani pun buka suara.

"Berbuat baik dinyinyirin, berbuat nggak baik apalagi gitu. Ya kembali lagi penilaian manusia berbeda-beda," ujar Aisyahrani dalam wawancara di program Intens Investigasi tersebut.

Nyinyiran itu pertama kali didengar Aisyahrani dari orang-orang terdekatnya yang merasa kesal karena tudingan terhadap Incess.


"Banyak yang bertanya, banyak yang kasih info, banyak yang geram, banyak yang kesal, apalagi orang-orang terdekat," lanjut Aisyahrani.

Meski demikian, baik Aisyahrani maupun Syahrini tak mau ambil pusing.

Mereka tak mau menanggapi lagi cibiran dan nyinyiran dari haters tersebut karena merasa tak akan menghasilkan apa-apa.

"Mungkin aku bukan yang dulu ya, yang apa-apa aku tanggapin reaktif, langsung bereaksi. Setelah bertambahnya umur, anak-anak tambah besar. Petuah-petuah mamah tuh bilang, nggak ada gunanya Rani menanggapi hal itu, aku sih nggak pernah bilang haters ya," keluh Aisyahrani dengan lemas.

Sama seperti sang kakak, Aisyahrani juga menyebut haters Syahrini tersebut adalah fans yang tertunda.

"Kita sih selalu istighfar, innalillahi wa inna ilaihi rojiun karena semuanya nggak bener, semuanya hoax, untuk apa menanggapi hoax," katanya lagi.

Dengan aura bicara yang masih lemas, menurut Aisyahrani, sejak dahulu kakaknya tak pernah menanggapi hal-hal negatif.

"Dia tak mau berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting kayak gitu," imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan Syahrini di satu kesempatan wawancara.

"Aku tidak ada waktu untuk menanggapi hal-hal seperti itu. Karena yang mereka bicarakan itu tidak benar. Aku tidak seperti yang mereka sangkakan," ujarnya.

Daripada menanggapi hal-hal negatif, Syahrini dan timnya lebih berfokus untuk membantu memberikan APD atau alat pelindung diri kepada tenaga medis yang berjuang melawan covid-19.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul Syahrini & Aisyahrani Ucap Istigfar Setiap Lihat Nyinyiran Haters, Ipar Reino Barack: Fans Tertunda

Sumber:https://palembang.tribunnews.com/2020/05/13/mati-kutu-aib-syahrini-terkuak-ke-publik-aisyahrani-akhirnya-jujur-ngomong-ini-aku-bukan-yang-dulu?page=3

Komentar

  1. Biarkan aja...orang cantik, kaya,baik hati wajar ada yg iri...ambak2 dosa2 inces berkurang Krn tetransfer ke orang2 yg nyinyir...sabar itu luas

    BalasHapus
  2. Biarkan aja...orang cantik, kaya,baik hati wajar ada yg iri...ambak2 dosa2 inces berkurang Krn tetransfer ke orang2 yg nyinyir...sabar itu luas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kabar Baik! 14 Provinsi Nihil Kasus Baru Positif Corona 2 Mei 2020

Anak Penyapu Jalanan Menangis Saat Ketahui Ibunya Meninggal Tertabrak Mobil